BANGTANTV

Uber menyelesaikan pembelian bandarqq Postmates senilai $ 2,65 miliar

 


Uber mengklaim lebih banyak wilayah dalam penaklukan pandemi pengiriman makanan: perusahaan akhirnya mengakuisisi layanan pengiriman bahan makanan Postmates karena, dalam bahasa ganda ahli Uber, "kombinasi platform memberikan lebih banyak pilihan." Mereka benar-benar mengatakan itu. Postmates akan mempertahankan logo dan aplikasinya tetapi akan menggabungkan jaringan pengirimannya dengan Uber. bandar qq deposito 10000


Dan, Christ — Uber juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan "tur mendengarkan" nasional, sehingga restoran dan pedagang dapat "memberikan masukan". Pengumuman itu datang, dengan mudah, setelah memenangkan dorongan legislatif untuk secara permanen mencabut pengemudinya dari upah yang adil dan hak tawar-menawar di negara bagian asalnya, California.


Uber dan Postmates mengumumkan kesepakatan itu beberapa bulan setelah pandemi, karena Eats tampak seperti kaki paling kuat dalam operasi Ubers. Meskipun Uber tetap tidak menguntungkan, beberapa analis berharap kesepakatan itu, yang seluruhnya tersedia, akan mengubahnya. Dengan pelanggan Postmates, Uber Eats dapat berkembang pesat di Los Angeles dan Miami, dan berada dalam jarak yang sangat dekat dengan DoorDash di Phoenix, menurut beberapa metrik. Uber telah memperluas daftar bandarqq judi online terpercaya pengiriman bahan makanan di beberapa kota pada bulan Juli, dimulai dengan akuisisi perusahaan rintisan pengiriman bahan makanan, Cornershop.


Sepanjang pandemi,situs bandarqq online terpercaya layanan pengiriman telah berusaha keras menjadi penyedia layanan untuk semua kebutuhan di hari yang sama. Doordash memperluas ke grosir pada bulan Agustus, Instacart mendorong ke arah item non-makanan (kemitraan Sephora), Amazon menambahkan rantai grosir lain ke kerajaan Whole Foods (Amazon Fresh.) Kroger telah menguji dapur hantu untuk bermitra dengan layanan pengiriman ClusterTruck. Ironisnya, usaha baru pendiri Uber Travis Kalanick, CloudKitchens, yang ia dirikan pada 2017, sebagian besar tidak ada selama pandemi, selain dari beberapa berita utama tentang dugaan pembakaran di kantor pusatnya.

Komentar

Postingan Populer