BANGTANTV

Sinopsi lengkap Film Snitch - Dwayne Johnson

 John Matthews (Dwayne Johnson), pemilik perusahaan konstruksi, menerima telepon dari mantan istrinya, Sylvie Collins. Putranya yang terasing Jason (Rafi Gavron) dituntut atas distribusi narkotika; Sementara Jason sebenarnya bukan seorang pedagang, temannya menjebaknya dalam operasi sengit untuk mengurangi hukumannya sendiri setelah tertangkap. Tuduhan Jason membawa minimal 10 tahun penjara. John merasa bertanggung jawab karena dia tidak berada di sana untuk putranya, dan dia menjadi putus asa saat menyadari bahwa Jason mungkin dibunuh sebelum dia menyelesaikan hukuman penjaranya.



Menggunakan koneksinya, John mengatur beberapa pertemuan dengan Jaksa Penuntut AS Joanne Keeghan (Susan Sarandon), yang menjalankan kampanye anti-narkoba yang sangat agresif untuk meningkatkan peluangnya untuk terpilih menjadi anggota Kongres. Joanne setuju untuk mengurangi hukuman Jason jika John dapat memberi tahu pengedar narkoba, tetapi menyatakan bahwa dia akan menerima sedikit bantuan darinya dan bahwa risikonya akan menjadi miliknya. Agen Cooper (Barry Pepper) memimpin satuan tugas yang akan memantau transaksi apa pun yang diatur John untuk digunakan sebagai bukti penangkapan. John mencari melalui catatan karyawannya dan menemukan seorang karyawan di daftar gaji dengan dua mantan keyakinan distribusi. Daniel James (Jon Bernthal) saat ini menjalani kehidupan yang bersih untuk menghindari serangan ketiga, karena dia sekarang memiliki seorang istri dan anak laki-laki yang harus dirawat. John menawarkan dua puluh ribu dolar jika Daniel mau memperkenalkannya ke dealer. Daniel awalnya menolak tetapi kemudian setuju sehingga dia dapat pindah ke apartemen yang lebih aman untuk putranya, meskipun dia tidak menyadari bahwa John bertindak sebagai informan bandar QQ online terpercaya


Daniel memperkenalkan John kepada Malik, seorang pengedar narkoba lokal yang sangat berbahaya dan berpangkat tinggi, yang seperti Daniel memiliki dua serangan. Menjelaskan bahwa bisnisnya tidak dapat bertahan dalam perekonomian saat ini tanpa tambahan pendapatannya, John menawarkan untuk menjalankan obat-obatan dalam jumlah yang hampir tidak terbatas dengan risiko hampir nol di truk pengangkut barangnya. Karena merupakan bisnis yang sah, truk menghindari kecurigaan dan membawa terlalu banyak barang untuk digeledah secara menyeluruh. Malik setuju dengan syarat John dan Daniel menyetir sendiri.

source : https://www.imdb.com/title/tt0882977/

John dan Agen Cooper mengatur agar beberapa keran kawat dipasang untuk menangkap transaksi yang terlibat. John berkendara ke titik penjemputan di dekat perbatasan Meksiko. Dalam prosesnya, geng saingan menyergap pickup, tetapi John berhasil melarikan diri dengan berani, mengesankan gembong kartel Juan Carlos "El Topo" Pintera (Benjamin Bratt), yang kartelnya berhasil melawan para penyergap. John berhasil menyelesaikan akhir kesepakatannya, mengirimkan obat ke Malik saat diawasi oleh Agen Cooper. Malik menyebutkan pertemuan dengan anggota kartel lebih tinggi dari dirinya: Cooper, berharap untuk menangkap target prioritas yang lebih tinggi, menolak untuk menangkap Malik selama kesepakatan. Keeghan mengklaim Cooper melakukan hal yang benar dan menolak untuk mengurangi hukuman Jason kecuali John bekerja sama dalam pertemuan kedua. John, yang marah, setuju hanya jika Jason dibebaskan saat pekerjaannya selesai, bukan hanya pengurangan hukuman. Sekitar waktu ini, Daniel mengetahui tentang pengaturan yang dibuat John dengan polisi dan sangat marah, mengatakan bahwa kartel akan membunuh John, Daniel, dan keluarga mereka jika kebenaran terungkap. John dan Daniel mengirim keluarga mereka ke persembunyian.


John bertemu dengan Juan Carlos Pintera di bawah keamanan kartel yang jauh lebih tinggi daripada yang dia lihat sejauh ini. Juan ingin John menjalankan hampir $ 100 juta keuntungan narkoba ke Meksiko, kembali ke basis operasi kartel, dan menawarkan untuk menjadikan John anggota lingkaran dalam kartel jika dia berhasil. John melaporkan ini kembali ke Keeghan dan Cooper. Keeghan sangat gembira karena menemukan target yang begitu besar, tetapi Cooper berubah pikiran dan mencoba untuk membujuk John agar tidak melakukan pelarian, karena dia curiga kartel akan membunuhnya setelah itu.


John menyusun rencana untuk Daftar bandar qq online terpercaya membebaskan dirinya dan Daniel dari pemerintah dan kartel. Selama pelarian, John berhasil lolos dari pengawasan Cooper. Di saat yang sama, Daniel menggerebek rumah Malik, membunuh penjaga Malik dan melukai Malik. Sebelum meninggal, Malik mengungkapkan nomor ponsel Juan Carlos kepada Daniel. John menelepon Cooper dan meminta dia melacak ponsel barunya dan ponsel Juan Carlos, yang secara efektif memberi Cooper uang dan gembong sekaligus. Setelah pengejaran dan baku tembak di jalan raya, yang disebabkan oleh kesadaran kartel bahwa John adalah seorang informan, John lolos. Anggota kartel dan uangnya disita oleh anak buah Cooper. Juan Carlos juga ditangkap; dia tidak mau terlibat baku tembak dengan polisi, karena putranya yang masih kecil bersamanya.


Film berakhir dengan Jason dirilis keesokan harinya. John dan keluarganya mengikuti program perlindungan saksi. Daniel menolak untuk mengikuti program tersebut, mengatakan dia dan keluarganya akan bersembunyi sendiri. Karena Daniel telah kehilangan pekerjaannya, John meninggalkan Daniel cek hadiah besar yang seharusnya diterima John untuk penangkapan Juan Carlos. Film ini diakhiri dengan mengutip statistik yang menunjukkan bahwa pelaku narkoba tanpa kekerasan pertama kali menerima rata-rata hukuman penjara yang lebih lama daripada mereka yang dihukum penjara.

Komentar

Postingan Populer