BANGTANTV

Riot Games Pengembangan Permainan games

 Pada bulan Juni kami memberikan suara kami kepada jutaan orang lainnya yang menyerukan keadilan rasial dan sosial atas pembunuhan pria dan wanita Kulit Hitam yang tidak bersenjata. Kami menjanjikan $ 10 juta untuk investasi dan program startup yang berfokus pada pendiri komunitas game yang kurang terwakili. Saat itu, itu hanya komitmen. Sekarang, program itu mengambil bentuk sebagai Program Pendiri yang Kurang Terwakili, dan kami sangat senang membicarakan tentang kemitraan pertama kami. bandarqq online terpercaya


Gambar Wagadu Chronicles 1

Pengembang pertama yang mengikuti program ini adalah Twin Drums, pengembang indie di Berlin, Jerman. Kami sendiri memulai sebagai perusahaan indie kecil, visi dan tujuan mereka untuk menciptakan pengalaman otentik bagi pemain yang kurang terlayani dan kurang terwakili adalah sesuatu yang sangat beresonansi dengan kami. Game debut mereka, The Wagadu Chronicles, adalah MMORPG Afrofantasi yang menempatkan peran di atas segalanya. Dunia game juga tersedia secara offline sebagai kampanye 5E Dungeons & Dragons dengan buku panduan 300 halaman yang gratis dan siap dimainkan. Anda dapat melihat Kickstarter mereka untuk mengikuti perkembangan dan pencapaian The Wagadu Chronicles (dan untuk mendukung mereka dengan membantu membangun komunitas mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang visi game mereka).

daftar bandar qq online

Saat kami pertama kali diperkenalkan dengan Twin Drums, kami terpesona oleh dunia yang mereka bangun. Kami sangat senang bekerja dengan Twin Drums saat mereka membangun pengalaman ini untuk para pemain mereka dan kami tahu bahwa kami akan belajar banyak dari mereka seperti yang mereka lakukan dari kami. Kami dapat terus melanjutkan tanpa henti tentang betapa bersemangatnya kami untuk The Wagadu Chronicles, tetapi kami pikir video mereka berbicara sendiri:



Membangun Komunitas Inklusif Bersama

Pengembangan game tidaklah mudah, dan ketidakefisienan serta ketidaksetaraan sistemik menciptakan lebih banyak kendala bagi para pendiri yang kurang terwakili. Itu tidak bisa diterima. Kami ingin pengembang fokus pada pembuatan game daripada mencari tahu bagaimana mereka dapat membeli perangkat lunak atau perangkat pengembang yang mahal, menavigasi birokrasi resmi, atau membuat koneksi yang diperlukan untuk membawa ide mereka ke pasar. Twin Drums adalah mitra pertama kami, tetapi akan ada lebih banyak lagi, dan menurut kami inilah yang dapat kami bantu:


Pendanaan: Perangkat pengembang, mesin game, atau program bernilai beberapa ribu dolar tidak boleh menghentikan tim yang bersemangat untuk menyampaikan visi mereka kepada para pemain. Dan itu tidak memperhitungkan gaji, asuransi kesehatan, atau biaya overhead kantor. Kami ingin pengembang khawatir tentang membuat game, bukan menyewa. Baik itu melalui ekuitas atau pembiayaan proyek, setiap pendanaan yang kami berikan akan selalu mengutamakan pengembang.




Pendidikan: Mendirikan perusahaan itu sulit, dan kami tidak semua memiliki tim pengacara yang dapat menjawab pertanyaan hukum kami. Jadi, kami menghadirkan pengalaman bertahun-tahun yang kami miliki di industri game (dan pengacara kami) ke meja. Itu berarti bimbingan, pelatihan, dan dukungan dari semua disiplin ilmu dan keahlian.


Akses: Sayangnya, memiliki koneksi yang tepat dapat membuat atau menghancurkan proyek. Kami dapat memberikan akses kepada pengembang yang kurang terwakili ke gabungan pengetahuan dari beberapa pengembang terbaik di industri, baik di Riot dan di tempat lain. Baik itu menjawab pertanyaan tentang desain, pengembangan bisnis, atau hanya memberikan bimbingan, kami berkomitmen untuk memperkuat suara dan bakat komunitas kami poker domino qq online terpercaya.


Namun kami hanyalah satu perusahaan, dan kami belum tentu ahli dalam bidang ini, jadi kami bekerja sama dengan beberapa mitra utama untuk memperkuat pengaruh kami. Selama beberapa bulan ke depan, kami akan berbagi berita tentang kemitraan tambahan dan bagaimana kami akan menggabungkan sumber daya kami dengan pendukung keberagaman yang ada di industri.


Gambar Wagadu Chronicles 2

Bergerak kedepan daftar poker domino qq online terpercaya

Berbahaya untuk pergi sendiri dan kami tahu bahwa kami tidak akan menyelesaikan sendiri kekurangan representasi dalam game. Kami hanya dapat memengaruhi perubahan yang ingin kami lihat saat kami bekerja sama. Sasaran kami untuk program ini termasuk menemukan mitra yang tepat yang memiliki visi yang sama untuk membuat perubahan positif di industri ini. Dari pengembang dan penerbit mapan lainnya hingga lembaga nonprofit dan koperasi, kami tahu ada orang di luar sana yang telah mendukung pengembang yang kurang terwakili lebih lama dari kami, mengetahui masalah mereka lebih baik daripada kami, dan dapat memberikan panduan yang tidak dapat kami lakukan — dan kami sangat ingin bekerja dengan mereka dan belajar dari mereka.


Meskipun kami belum siap untuk secara langsung menerima aplikasi untuk kemitraan pengembangan tambahan, kami berada dalam hal ini untuk jangka panjang. Kami telah mengidentifikasi satu mitra yang akan membantu kami menemukan dan mendukung lebih banyak pengembang daripada yang pernah kami bisa lakukan sendiri, dan kami tidak sabar untuk segera memberi tahu Anda lebih banyak tentang mereka. Ini bukan yang terakhir Anda mendengar tentang kami tentang topik ini, dan kami pasti akan memberi tahu Anda saat mitra baru bergabung dengan kami. Sampai saat itu, kami akan menga;wasi peluang menarik, dan menunggu untuk memainkan permainan Anda.

source : https://www.riotgames.com/

Kami akan membagikan kemajuan The Wagadu Chronicles jika sudah siap, dan terus mengabari Anda seiring semakin banyak developer dan partner yang bergabung dengan program ini. Untuk saat ini, Anda dapat mengikuti The Wagadu Chronicles di Twitter atau melihat Kickstarter mereka.

Komentar

Postingan Populer